Gaya Hubungan Bercinta seks terbaru

 Gaya Hubungan Bercinta seks terbaru

Gaya Hubungan Bercinta seks terbaru Tahukah kamu kalau wanita biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama daripada pria untuk mencapai orgasme? Selain itu mereka juga membutuhkan variasi gaya bercinta untuk mempercepat mencapai klimaks sertai mengonsumsi ramuan obat titan gel. Jadi, apakah kamu akan mencoba semua posisi bercinta kamasutra dan mencari yang terbaik?

Penting untuk diingat bahwa, pria dapat mencapai orgasme dengan gaya penetrasi yang beraneka ragam, namun wanita relatif tidak bisa menikmati semua posisi bercinta tersebut. Biar lebih kuat dalam hubungan seks pakai sumplemen cream titan gel itu sangat penting untuk keharmonis rumah tangga, jangan lupa dengan memilih posisi bercinta kamasutra yang membuat wanita cepat orgasme. Kamu harus tahu gaya bercinta yang paling disukai oleh para wanita! Apa saja itu?

Posisi Erotic V

Posisi bercinta ala kamasutra ini sedikit membutuhkan kemampuan akrobatik dan  kelenturan, khususnya bagi wanita. Dengan posisi ini pria bisa memberikan penetrasi yang dalam dan dengan tekanan yang pasti.
Bagaimana caranya? Wanita duduk ditepi meja kemudian mengangkat kaki kiri dan kanannya ke bahu sang pria. Sedangkan pria berdiri di depannya dengan sedikit membengkokkan kaki untuk memposisikan diri melakukan penetrasi yang dalam.

Posisi Rocking Horse

Jika kamu ingin wanita lebih memegang kendali selama sesi senggama, gunakan posisi bercinta ini. Wanita dengan posisi diatas akam memberikan kesempatan untuk bisa bereksplorasi dan mencari moment terbaik yang mengantarkan dia orgasme lebih cepat.

Bagaimana caranya? Pria duduk bersila dan menopang badannya dengan tangan dibelakang. Sementara wanita duduk diatas dan berlutut dipangkuan sang pria. Gaya bercinta kamasutra yang satu ini sangat bergantung pada keaktifan sang wanita untuk menentukan kedalaman dan intensitas penetrasi.

Posisi X Rated

Kenapa posis bercinta ini dinamakan X Rate? Tak lain karena pada posisi ini, pasangan membentuk huruf X saat melakukan hubungan intim. Coba lihat, mirip dengan posisi 69 kan? Namun kamu melakukan penetrasi pada posisi ini.
Karena wanita lebih aktif mengontrol penetrasi, tentu hal ini membuat mereka lebih cepat orgasme. Selain itu, kamu akan melihat “pemandangan” yang indah dari sisi belakang tubuh pasanganmu.

Posisi Nirvana

Posisi bercinta ini klasik, mirip dengan posisi misionaris yang memberikan kedekatan antar pasangan karena adanya kontak mata yang intense. Sering kali, posisi bercinta ini akan mengantarkan orgasme bagi para wanita. Posisi Nirvana mengharuskan kedua pasangan bergerak aktif agar penetrasi bisa lebih dalam dan terjadi rangsangan natural pada bagian klitoris sang wanita.

Bagaimana caranya? Mintalah pasangan kamu berbaring meluruskan kakinya dan hanya memberi sedikit celah untuk pria melakukan penetrasi. Pada posisi ini, pria akan memposisikan kakinya terbuka lebar untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Posisi Pedlock

Posisi ini memberikan kenyamanan pada pria dan wanita untuk melakukan hubungan intim. Kamu bisa memberikan penetrasi yang dalam dengan cara yang mudah. Sedangkan pasanganmu akan mudah mencapai orgasme karena penetrasi dengan gaya bercinta ini dalam dan mencapai G-Spot.
Bagaimana caranya? Mintalah pasanganmu untuk duduk dimeja, posisikan kakinya merangkul pinggulmu dan mulailan penetrasi yang dalam. Atau, kamu dapat mulai menstimulasi payudaranya dengan menghisapnya.



 

 

 


 

Komentar

Posting Komentar